Tuesday 23 June 2015

TENTANG SAYA

Tags




“MENCOBA DAN TERUS MENCOBA, HADAPI RINTANGAN TANPA MENGELUH”

Nama Dapit Agustian ,  lahir ciamis 14 Agustus 1998 saya terlahir dari keluarga sederhana dari pasangan suami istri Suhyan dan isoh. saya adalah anak ke tiga dari tiga bersaudara. Alamat saya di dusun Sukarenah  03/07  desa padaherang kecamatan padaherang kabupaten pangandaran. Agama saya adalah agama islam.


Riwayat pendidikan
1.SD NEGERI 1 PADAHERANG pada tahun 2004 dan lulus pada tahun 2010.
2.SMP NEGERI 1 PADAHERANG pada tahun 2010 dan lulus pada tahun 2013.
3.SMK NEGERI 1 PADAHERANG 2013 sampai sekarang dan duduk di kelas XII, mengambil kompetensi keahlian Teknik Komputer Jaringan.
            Saya aktip dalam keorganisasian di sekolah, organisasi pernah saya ikuti dan sedang di jalani adalah
PASKIBRA dari smp sampai sekarang, dan PURNA PASKIBRAKA INDONESIA (PPI) PROVINSI JAWA BARAT DAN KAB. PANGANDARAN sejak tahun 2014 sampai sekarang.
            Prestasi yang pernah saya peroleh salah satunya dalam akkademik selama smp saya mendapat peringkat  10 besar, dan sekarang saya mendapat peringkat 10 besar di kelas. Sedangkan nonakademiknya pernah mendapat juara 1 dan 2 LTUB tingkat kecamatan,wilayah dan kabupaten pangandaran pada tahun 2014, .dan yang terakhir saya terpilih menjadi salah satu perwakilan dari smk n 1 padaherang dan kabupaten pangandaran sebagai PASKIBRAKA PROVINSI JAWA BARAT.




EmoticonEmoticon